banner 728x250

Lima Ormas Akan Bagi Takjil di Punggur Sungai Kakap

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Pontianak – Sebanyak lima organisasi masyarakat rencananya akan gelar kegiatan sosial membagikan takjil pada Minggu, 2 Mei 2021. Kegiatan bagi takjil ini rencananya akan digelar di Simpang batas Kota Pontianak dan Jalan simpang Punggur, Kabupaten Kubu Raya.

Kelima organisasi masyarakat yang akan menggelar bagi takjil diantaranya, dari Perkumpulan Seni Bela diri Pukul Tujuh Silat Kampung, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalbar, Pemuda pancasila PAC Pontianak Barat Ranting Pal 5 dan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sungai Kakap dan Laskar Forum Komunikasi Orang Bugis (FKOB) PAC Sungai Itik.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Panitia penyelenggara kegiatan sosial bagi takjil Ramadhan 1442 H, Ismail Djayusman mengatakan, kegiatan bagi takjil akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. dan lokasi bagi takjil berada di simpang batas kota Pontianak dan Kubu Raya.

“Kita star dari sekretariat pada pukul 16.00 WIB, dan pembagian takjil sekitar pukul 16.30 WIB. Nantinya, dalam proses pembagian takjil anggota akan disebar di beberapa titik sesuai lokasi yang sudah ditentukan dari awal,”ujar Ismail pada Minggu, 2 Mei 2021.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan sosial bagi takjil merupakan bentuk peduli kepada saudara -saudara yang tengah berada di perjalanan. Dan niat berbagi di bulan suci Ramadhan ini hanya semata-mata mengharapkan ridho dari Allah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah membantu secara moril dan materil dalam menyukseskan kegiatan bagi-bagi takjil ini. Semoga niat baik dan bantuan yang saudara-saudara berikan untuk kegiatan ini mendapatkan balasan dari allah,”tutup Ismail.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page