banner 728x250

Geger.!!! Ditemukan Sesosok Mayat Gantung diri di Ketapang

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Ketapang, Kalbar – Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 06.30 Wib, Anggota Polsek Tumbang Titi menerima laporan dari warga masyarakat bahwa telah terjadi peristiwa penemuan mayat gantung diri Dusun Punuk Desa Mehawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Selanjutnya Anggota Polsek Tumbang Titi menindak lanjuti dengan mendatangai TKP untuk dilakukan olah TKP.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dari hasil olah TKP identitas korban, Bernama Nama  IL, kelahiran : Punuk, 08 September 1992, beragama Agama :Katholik, Dengan jenis kelamin Jenis kelamin : Laki – Laki yang beralamat di Dusun Punuk RT 07 RW 02 Desa Mahawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tumbang Titi IPTU Suhud membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa penemuan mayat yang diduga gantung diri di Dusun Punuk Desa Mehawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

“ Benar bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri dimana kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang warga bernama sdri Ungau. adapun kronologi kejadian menurut keterangan sdri Ungau adalah bahwa pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 06.20 Wib, saksi pergi ke kebun miliknya dan melihat seseorang dengan posisi tergantung di sebuah pohon jengkol dalam posisi tidak bergerak, saksi yang panik langsung kembali kerumah nya untuk memberitahu kejadian tersebut kepada suaminya yaitu sdr Polo. ” Ujar Suhud.

Dilanjutkannya kemudian saudara  Polo bersama beberapa warga langsung menuju ke kebun dan  melihat korban sudah tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali yang terikat di leher korban dan di dahan pohon.  Polo pun langsung melaporkan peristiwa ini ke anggota Polsek Tumbang Titi.

Adapun Barang Barang yang ditemukan di TKP berupa  Tali Tambang ,Baju lengan pendek motif loreng milik Korban, Celana Pendek warna abu abu milik korban dan  KTP milik korban

Ditambahkan Kapolsek, menurut keterangan saksi sdr Polo, korban memang sering datang ke kebun milik nya dan malam sebelum kejadian, korban sempat mampir kerumahnya namun tidak bercerita apa apa. Sedangkan Hasil dari visum luar yang dilakukan tenaga medis dari puskesmas Kecamatan Tumbang Titi, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan disimpukan bahwa korban meninggal karena gantung diri. Untuk keluarga korban menolak dilakukan visum lebih lanjut dan menerima dengan ikhlas terhadap  kejadian ini.***(humas Polres ktp/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page