Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Nasional

Ayep Zaki Kembali Tanam Pohon Jambu Kristal di Cibaduk  Guna Bangun Ekosistem Pertanian

1944
×

Ayep Zaki Kembali Tanam Pohon Jambu Kristal di Cibaduk  Guna Bangun Ekosistem Pertanian

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Sukabumi, 01 Desember 2021. Gerakan menanam pohon yang merupakan bagian dari program prioritas FKDB dalam membangun ekosistem pertanian terus gencar dijalankan oleh Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M.

banner 300x555

Tepatnya pada hari ini (01-12-2021), H. Ayep Zaki didampingi oleh Pengawas FKDB, Widodo Siswohadi, Tim FKDB On Farm, Ayi Wahyudin beserta jajaran, dan petugas pertanian FKDB, Zaenal Mutaqin, kembali melakukan penanaman pohon jambu kristal di lahan seluas 3.300 m2 yang berlokasi di wilayah Kp. Panenjoan, Desa. Tenjojaya Kec. Cibadak Kab. Sukabumi. Adapun penanaman tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dusun (Kadus) Tenjojaya- Ujang Didi, tokoh masyarakat dan juga mitra FKDB/petani penggarap diantaranya Bapak Acep Firmansyah, Bapak Edih Susanto, dan Bapak Yatman.

Perlu diketahui bahwa program penanaman ini sudah gencar dijalankan oleh FKDB diberbagai wilayah, untuk di wilayah Jawa Barat sudah dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, dan wilayah lainnya yaitu Riau, Papua, dan Kalimantan Timur dengan menanam pohon durian, alpukat, dan jambu kristal.

“FKDB mempunyai visi misi ke depan bagaimana membangun kebaikan dan kebenaran, sehingga diharapkan dengan penanaman jambu kristal ini kita tanam kebaikan dan kebenaran tersebut dengan menanam tanaman secara baik dan benar.. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang, pohon ini bisa kita panen dan dirasakan manfaatnya oleh anak cucu kita nanti. FKDB akan terus menanam kebaikan dan kebenaran di Republik Indonesia tercinta ini. Indonesia maju, sejahtera, dan makmur,” ucap Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *