banner 728x250

Pimpin Apel Pagi, Maryadi Asmu’ie; Laksanakan Perintah Atasan Dengan Tanggung Jawab dan Jangan Ada Yang Menolak

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Drs. Maryadi Asmu’ie pimpin jalalannya pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat  pada Senin pagi (6/12)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam amanatnya sekwan menyampaikan kepada seluruh peserta apel tentang tanggung jawab  sebagai pegawai dilingkungan Sekretaris DPRD Ketapang dalam bentuk bekerja dengan penuh tanggung jawab didalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas sebaik baiknya.

“Selesaikan pekerjaan yang diberikan atasan, karena tidak ada pekerjaan yang tak bisa  diselesaikan kalau kita mau mengerjakan dan menyelesaikannya,” Hal tersebut di ungkapkan Sekretaris DPRD Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun Tenaga Kontrak yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD dalam Apel Pagi yang digelar di Halaman belakang Gedung DPRD Ketapang, Senin pagi 06/12/2021.

Sekretaris DPRD Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie juga menegaskan agar seluruh ASN yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD Ketapang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya  dalam memfasilitasi berbagai kegiatan Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Ketapang baik yang dilaksanakan dilingkungan Gedung DPRD maupun di Luar Gedung DPRD.
<span;>“Laksanakan perintah atasan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan jangan ada yang menolak” Tegas Sekretaris DPRD Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie

Disampaikannya juga bahwa sebagai bahan Informasi Publik agar berbagai kegiatan DPRD maupun Sekretariat DPRD agar dapat dipublikasikan.  Selain itu diingatkan juga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam bekerja dan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Kegiatan apel pagi kali ini diikuti oleh para Kabbag, Kasubbang , Staf PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Sekretariat DPRD.***(jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page