Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Dihadiri Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi II, Bupati Martin Lantik Tiga Dewas BLUD RSUD Agoesdjam Ketapang

2008
×

Dihadiri Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi II, Bupati Martin Lantik Tiga Dewas BLUD RSUD Agoesdjam Ketapang

Sebarkan artikel ini




Intensnews.ci.id – Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos., melantik tiga Pejabat Dewan Pengawas Badan Layanan Umum  Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk periode 2021 hingga 2025. Acara tersebut dilaksanakqn di aula RSUD Agoesdjam pada Senin (6/12)

banner 300x555

 

Adapun diantara tiga Pejabat Dewas BLUD yang dilantik serta di ambil sumpah jabatannya diantaranya DRS. Heronimus Tanam sebagai Ketua Dewas dan  Devy Harinda Sebagai Anggota.

Dalam sambutannya Bupati Ketapang Martin Rantan mengharapkan Dewan Pengawas dapat melaksanakan tugas dengan baik. Membawa kemajuan RSUD Agoesdjam Ketapang. ” Sebagai BLU, RSUD  Agoesdjam harus dapat menjadi RS yang menguntungkan dan memberikan pendapatan kepada Pemda,” kata dia

Selain itu Martin Juga meminta  jajaran Dewan Pengawas dan direksi, belajar dari dua RS swasta di daerah ini yang dapat menghidupi diri sendiri. Jadi jangan sampai ada kesan, RSUD Agusdjam hanya menghabiskan anggaran.

Sambungnya lagi ” saya mengharapkan type RSUD Agoesdjam bisa ditingkatkan dari type C ke type B. Sehingga pelayanan kepada masyarakat makin baik” Pinta  Bupati Martin

Turut Hadir dalam pengambilan sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua DPRD Ketapang H Mat Hoji, SE, Ketua Komisi II Uti Royden Top, para Asisten Sekda, sejumlah kepala SKPD dan Direktur dan managemen RSUD Agoesdjam,serta undangan lainnya.***(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *