banner 728x250

Ketua DPRD Ketapang Buka Kegiatan Musyawarah Cabang IOF Yang Ketiga

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Ketapang; HumproDPRD -Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, S.Sos., M.Si menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang IOF (Indonesia Off Road Federation) yang ke 3, Minggu ( 12/12/2021) di ruang rapat Dispora Jl. MT Haryono Delta Pawan, Kabupaten Ketapang


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Achmad Sholeh, ST.,M.Sos Ketua Komisi IV DPRD Ketapang, Pj Ketua IOF Komcab Kabupaten Ketapang Hery Iskandar, Sekretaris IOF Cab. Ketapang Uti Rushan, Dewan Penasihat IOF Cab. Ketapang, Perwakilan dari SKIN, PAWAN OFFROAD, VEZ SEP serta undang lainya.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Pj Ketua IOF Komcab Ketapang Hery Iskandar mengatakan sebetulnya pada akhir tahun ini kegiatan Off Road bisa dilaksanakan namun karena kondisi pandemi maka kegiatannya ditunda.

“Kegiatan ini tidak semata mata hanya sebagai olah raga namun bisa juga sebagai wisata dan mengenalkan wisata ke masyarakat luas. Ini bukan semata mata olah raga eksklusif akan tetapi semua golongan bisa masuk dan bergabung dalam kegiatan olah raga ini,” ujar Hery.

Untuk ke depannya IOF Kabupaten Ketapang akan membentuk IOF Rescue yang akan bergabung dalam kegiatan pemerintah untuk membantu bencana alam dan sebagainya.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi dalam sambutannya mengatakan selaku Ketua DPRD Ketapang dan mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan musyawarah ini meskipun dalam kondisi seperti ini.

“Untuk ke depannya IOF Ketapang ini jangan hanya kegiatan-kegiatan itu saja namun harus bisa membuat kegiatan yang notabene membantu sektor pariwisata di Kabupaten Ketapang dan sanggup membantu pemerintah dalam hal lainnya seperti halnya membantu bencana alam dan sebagainya,” ungkap Febriadi.

Ketua DPRD pada akhir sambutannya sekaligus membuka kegiatan, dan berharap semoga kegiatan ini dan ke depannya IOF Kabupaten Ketapang semakin jaya dan solid. ***(ms/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page