banner 728x250
Polri  

Gempar.!!  Ditemukan Seorang Lelaki Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Sukabangun Dalam

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id –  Warga masyarakat di Jalan Hayam Wuruk Rt.12/Rw.03 Desa Sukabangun Dalam, digemparkan dengan adanya peristiwa penemuan mayat di sebuah rumah warga, pada Rabu (22/12) sekitar pukul 07.30.wib. Anggota SPKT Polres Ketapang yang menerima laporan warga masyarakat terkait peristiwa tersebut langsung  menindak lanjuti dengan mendatangai TKP untuk dilakukan olah TKP.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara  (TKP) diketahui identitas korban bernama Zainal Abidin Alias Zaenal,beragama islam, status Duda  pekerjaan nelayan.  Almarhun juga merupakan warga desa Sukabangun dalam Rt12/Rw 03 kecamatan Delta Pawan Ketapang. Sementara itu saksi saksi yang diambil keterangann oleh pihak kepolisian diantaranya Lisa adek kandung almarhum dan Adhe Saputra tetangga almarhum.

Terpisah Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reserse AKP Primastya S.I.K.,  membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa penemuan mayat yang diduga gantung diri di Jln.Hayam Wuruk Rt.12/Rw.03 Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten  Ketapang.

“ Benar bahwa telah terjadi peristiwa penemuan mayat yang di duga gantung diri dimana kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh adik kandung korban yang bernama sdri. LISA bersama 2 orang saksi, yaitu sdra. ADHE dan sdra. ABDUL RAHMAN yang merupakan tetangga korban. Adapun kronologi kejadian menurut keterangan sdri LISA adalah bahwa Ia menerima laporan dari tetangga korban bahwa tetangga korban mencium aroma bau busuk dari rumah korban, dan saat sdri. LISA bersama 2 orang saksi mencoba masuk kerumah korban, posisi pintu rumah korban terkunci dari dalam sehingga saksi melihat dari jendela rumah korban dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri “ ujar Primas.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan penemuan mayat tersebut, langsung mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP, meminta keterangan beberapa saksi, mengamankan barang bukti berupa seutas tali serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Agoes Djam untuk dilakukan otopsi.

Dilanjutkannya bahwa menurut keterangan sdri. LISA bahwa korban beberapa hari sebelumnya sering mengamuk di rumahnya tanpa alasan yang jelas. LISA juga menerangkan, bahwa korban tidak memiliki riwayat penyakit dan korban tinggal sendirian di rumah tersebut karena sudah berpisah dengan istrinya.

Barang Barang yang ditemukan di TKP yaitu Tali Tambang, dan baju lengan pendek berwarna coklat milik korban.***(humaspolres/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page