Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Kapolda Kalbar Pamit Ke Jajaran Sat Brimobda, Saat  Apel Kesiapan Pengamanan Nataru

1909
×

Kapolda Kalbar Pamit Ke Jajaran Sat Brimobda, Saat  Apel Kesiapan Pengamanan Nataru

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Pontianak –  Kalbar. Kapolda Kalbar pimpin apel kesiapan personel Sat Brimobda Kalbar dalam pengamanan hari raya Natal 2021 dan perayaan malam tahun baru 2022 di Mako Brimob Polda Kalbar, Kamis (23/12/2021).

banner 300x555

Pada  apel  kesiapan personel Sat Brimobda Kalbar dalam pengamanan hari raya Natal 2021 dan perayaan malam tahun baru 2022, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto  turut didampingi oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin beserta PJU Polda Kalbar .

Dalam arahanya kepada seluruh personil  Brimob yang hadir di lapangan apel Mako Brimobda Kalbar, Kapolda mengatakan  agar pelaksanaan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan sehat, beberapa persiapan sudah kita laksanakan mulai dari rapat-rapat lintas sektoral, tingkat propinsi, sampai ke tingkat kabupaten/kota.

“Persiapan-persiapan operasi lilin, latihan-latihan operasi, dan semua kita fokuskan sesuai dengan komitmen kita agar pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan juga bisa berjalan dengan sehat”, ucap Sigid.

Dalam kesempatan apel ini, Kapolda Kalbar sekaligus berpamitan kepada keluarga besar Brimobda Kalbar untuk menjalankan tugas baru sebagai Kepala Divisi Hukum Polri (Kadivkum) dan akan digantikan oleh Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum Mabes Polri.

“Pada kesempatan pagi hari ini saya ingin mengucapkan permohonan pamit saya, ada satu ikatan emosional khusus saya dan rekan-rekan sekalian anggota brimob, saya selaku Kapolda sangat terbantu dengan keberadaan Brimob dengan semangat rekan-rekan sekalian dengan kinerja rekan-rekan sekalian, sehingga kurang lebih 2 tahun saya memimpin polda Kalimantan barat ini secara umum bisa berlangsung dengan aman dan kondusif”, ucap Sigid kepada seluruh peserta apel.

“Selaku Kapolda, saya juga masih manusia biasa, pada kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan ma’af saya dan keluarga saya seandainya didalam pelaksanaan tugas selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dihati keluarga besar Brimob”, tambah Jendral Bintang Dua ini.

Sigid juga meminta dukungan do’a kepada seluruh keluarga besar Brimobda agar ditempat tugas yang baru selalu mendapat lindungan dari Tuhan Yang maha Kuasa.

“Itu saja yang perlu saya sampaikan pada pagi hari ini, sekali  lagi saya mengucapkan apresiasi kepada keluarga besar brimob  yang telah banyak membantu saya, dan saya menyampaikan permohonan ma’af, mudah-mudahan Tuhan yang  Maha Kuasa selalu melindungi kita semua sehingga kita dalam melaksanankan tugas diberikan kesehatan”, tutup Sigid.***(humaspolda/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *