banner 728x250
Polri  

Tak Kenal Hari Libur, Biddokkes Polda Kalbar Terus Lakukan Vaksinasi Massal Demi Terwujudnya Herd Immunity

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnews.co.id – Pontianak. Dalam rangka percepatan program Vaksinasi nasional, Polda Kalbar terus laksanakan vaksinasi massal dimasa libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Pelaksanaan vaksinasi massal dimasa libur natal dan tahun baru ini menyikapi arahan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pada apel kesiapan Pam Natal dan tahun baru di Mako Brimob beberapa hari yang lalu agar pelaksanaan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan sehat.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menjelaskan, dimasa libur natal dan jelang perayaan tahun baru 2022, tim vaksinator dari Biddokkes Polda Kalbar bersama dengan vaksinator dari instansi terkait lainnya tetap bergerak untuk melakukan vaksinasi di berbagai lokasi di wilayah Kalimantan Barat. Rabu (29/12).

“Tercatat  sebanyak 4.946 orang telah mendapatkan vaksin gratis pada pelaksanaan vaksin mulai tanggal 20 Desember sampai dengan tanggal 27 Desember” , ucap Waloejo.

Polda Kalbar dalam hal ini Biddokkes akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bekerja sama dengan instansi terkait lainya agar herd immunity dapat segera terbentuk di wilayah Kalimantan Barat.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka menyikapi arahan Bapak Kapolda Kalbar agar pelaksanaan natal dan tahun baru di wilayah Kalimantan Barat bisa berjalan dengan aman dan sehat,” sambungnya.

“Setiap hari tak terkecuali hari libur, Kami akan terus mendatangi lokasi-lokasi yang dapat dengan mudah dijangkau oleh warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 di seluruh wilayah Kalimantan Barat,” tutup Waloejo.***(humaspolda/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page