banner 728x250
Polri  

Untuk Menciptakan Suasana Yang Teduh, Kapolda Ajak Awak Media Jaga Situasi Yang Kondusif di Kalbar

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id  – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro memimpin Press Conference akhir tahun 2021, Jum’at (31/12) bertempat di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro  menyampaikan, bahwa kegiatan konferensi pers ini merupakan kegiatan rutin akhir tahun Polda Kalbar, dimana dalam kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Barat tentang kinerja Polda Kalbar bersama jajaran selama tahun 2021.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi antara Kepolisian khususnya Polda Kalbar dengan awak media yang ada di Kalbar,”  ungkapnya.

Kapolda Kalbar berpesan kepada awak media untuk saling mencintai Kalimantan Barat serta saling menjaga situasi yang kondusif di Kalbar terutama pada bidang pemberitaan.

“Teman-teman awak media, kita semua sama-sama mencintai Kalimantan Barat, di Kalimantan Barat itu ada Kepolisian dan lain-lain. Tolong apabila ada yang menyangkut masalah Institusi atau instansi baik Polisi maupun Instansi lain, sedapat mungkin perlu dipublikasi, dibicarakan dulu serta harus diklarifikasi agar membawa suasana yang teduh,” jelas Kapolda Kalbar.

Pada kesempatan itu, Suryanbodo juga memberikan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini terus bekerja sama membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Barat.

“Apresiasi dan terima kasih saya kepada rekan-rekan sekalian, perjalanan Polda Kalbar ini keberhasilan atau pun kekurangan itupun tidak terlepas dari peran rekan media sekalian. Kita sangat merasakan kerja sama dimana kita menganggap media adalah salah satu pilar juga yang menentukan pembangunan bangsa, memelihara kamtibmas bahkan juga membantu dalam rangka penegakan hukum”, jelas Kapolda Kalbar.***(bidhumaspolda/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page