Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Baru Menjabat Sebagai Sekretaris DPRD, Agus Hendri Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Perangkat Daerah

2047
×

Baru Menjabat Sebagai Sekretaris DPRD, Agus Hendri Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Perangkat Daerah

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar. Baru dilantik Bupati Ketapang pada Selasa 11/1/2022 di Aula Pendopo Bupati sebagai Sekretaris DPRD Ketapang,  Agus Hendri, SE., M.Si hadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang Bertempat di Ruang Rapat Utama kantor Bupati Ketapang, Selasa (12/01/2022).

banner 300x555

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ketapang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP,M.Si, Didampingi Asisten Sekda Bidang Administrasi dan umum Drs.Heronimus Tanam, ME , Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Radiansyah, SH.,MH , Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Drs.Joko Prastowo,MH , Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Pembangunan Junaidi Firrawan, S.Sos.,ME , serta Staf Ahli Bupati Bidang kemasyarakatan dan SDM Drs.Maryadi.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang serta Camat se-Kabupaten ketapang.***(ms/jk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *