banner 728x250

Ketua DPRD  Kabupaten Ketapang Terima Kunjungan Tim BPSK

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id –Ketapang Kalbar. Ketua DPRD Kabupaten Ketapang  M Febriadi., S.Sos.,M.Si, Menerima kunjungan tim BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen) Ketapang, Pada hari Selasa tanggal 18 Januari 2022,  di ruang kerjanya

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua BPSK Kab.Ketapang Ibu Farmi Fitri., S.Psi. Wakil Ketua Ibu Tis Ariani,.SH. Anggota komisioner BPSK  Ismail,. SE.ME, Citra Eka Syandi,. ST.MT, Hendra .,SP.,M.Sos. Sekretariat BPSK Kab.Ketapang  Ibu Erni Juliani., SH, Ibi Eva Handayani., S.Hut.

Kunjungan Tim BPSK ke DPRD bertujuan untuk   menyampakan  bahwa Sampai saat ini BPSK Kabupaten Ketapang belum mendapatkan anggaran untuk operasional dan gaji dari pemda, sementara itu BPSK sendiri juga masih menempati gedung yang dalam kondisi minim serta apa adanya.

Untuk kedepannya BPSK akan mengadakan sosialisi di tingkat kecamatan hingga kelurahan, dengan demikian  masyarakat agar paham dan tahu kemana dan bagaimana untuk memberikan pengaduan dan keluhan – keluhan agar bisa di tampung dan di tindak lanjuti.

Ketua DPRD Kab Ketapang  M Febriadi., S.Sos.,M.Si. mengatakan BPSK sendiri sebenarnya sudah sah masuk ke dalam anggaran daerah dan harusnya sudah masuk di tahun 2022 ini namun pemerintah daerah masih belum bisa menganggarkan.

” saya sebagai Ketua DPRD membantu mengesahkan hal tersebut” kata Ketua DPRD Ketapang

Namun kendatipun demikian kata Febri diharapkan BPSK dapat bekerja dan berjalan sesuai apa yang di harapkan masyarakat pada umumnya dan utamanya masyarakat Kabupaten Ketapang sesuai visi dan misi BPSK itu sendiri dan tetap laksanakan sosialisi kepada masyarakat tentang tupoksi BPSK agar dapat membantu masyarakat Kabupaten Ketapang meskipun dengan kondisi yang minim.***(ms/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page