Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Buka Rakor Pelaksanaan Agropolitan dan Persiapan MTQ ke-XXX, Bupati Ketapang: Saya Akan Revisi Tim BP3FE-KPCT-AP Serta Dikukuhkan Kembali

1994
×

Buka Rakor Pelaksanaan Agropolitan dan Persiapan MTQ ke-XXX, Bupati Ketapang: Saya Akan Revisi Tim BP3FE-KPCT-AP Serta Dikukuhkan Kembali

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id — -Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si memimpin Rapat Koordinasi terkait Menyusun Program Kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Agropolitan dan Persiapan Pendukung Acara Napak Tilas Tahun 2023 serta Persiapan Kabupaten Ketapang dalam Pelaksanaan MTQ ke-XXX tingkat Provinsi Kalbar, Rabu (19/01/2021) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

banner 300x555

Bupati Ketapang dalam arahan menyampaikan akan mengukuhkan kembali tim Badan Pengelola, Pengendali dan Pembangunan Rencana Food Estate Kawasan Potensial Cepat Tumbuh dan Aset-Aset Pemerintah (BP3FE-KPCT-AP).

“Saya akan merevisi struktur penempatan dan penambahan tim BP3FE-KPC-AP, dan akan dikukuhkan kembali .” ujar Martin

Lebih lanjut beliau juga memaparkan persiapan Agropolitan dan runtutan kegiatan napak tilas 2023 yang akan dilaksanakan.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si berharap dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalbar nanti di Kabupaten Ketapang dapat berjalan baik dan lancar serta dukungan dari perangkat daerah.

“Saya harap dukungan dan peran serta dari perangkat daerah dalam menyukseskan acara MTQ tingkat Provinsi nanti.” harap dia

Lebih lanjut dikatakannya  bahwa Kabupaten Ketapang akan sukses dalam MTQ ke-XXX sebagai tuan rumah apabila pertama dalam pelaksanaannya dan kedua apabila kafilah mendapat juara.

Beliau juga menyampaikan tempat atau lokasi MTQ ke-XXX yang akan dilaksanakan nanti.

Kegiatan tersebut dihadiri  Asisten sekda Ketapang, kepala perangkat daerah terkait, manager BP3FE-KPCT-AP, manager TP3D, Camat, Kepala Desa, beserta undangan  lainnya berlangsung tertib, dengan menjalankan protokol kesehatan.***(jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *