Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Pontianak

Sutarmiji Serahkan Piagam Penghargaan Anugrah Paritrana Award Ke Sekda Ketapang Sebagai Peringkat Pertama Se Kalbar

1881
×

Sutarmiji Serahkan Piagam Penghargaan Anugrah Paritrana Award Ke Sekda Ketapang Sebagai Peringkat Pertama Se Kalbar

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id — Mewakili Bupati Ketapang Sekretaris Daerah Alexander Wilyo,S.STP.,M.Si Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimatan Barat Ke-65 Tahun, Jum’at  (28/01/2022) bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat di Kota Pontianak.

banner 300x555

Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang Ke 65 Tahun Dihadiri juga oleh Pak Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji,Sh,M.Hum sekaligus sebagai Inspektur upacara.

Gubernur dalam amanatnya berharap agar para dinas pusat dan dinas lainnya saling Koordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap ASN Pemerintah Provinsi dapat bekerja dengan baik serta memprioritaskan optimisme, memiliki wawasan yang luas, kreatif, inovatif, dan jujur sehingga membuat masyarakat menjadi lebih sejahtera dan lebih baik.” ujar Beliau.

Selanjutnya pemerintah provinsi Kalimantan Barat memberi Perhargaan Anugerah Paritrana Award kepada Kabupaten Ketapang sebagai Peringkat Pertama se-Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 dan serta mendapatkan Peringkat 5 Indeks Ketahanan Pangan (IKP) Tahun 2021 Provinsi Kalimantan Barat yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH.,M.Hum.

Untuk diketahui Anugerah Paritrana Award merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah daerah dan para pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan  sosial kwtenagakerjaan.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *