Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Hengki Mofu Tokoh Pemuda Kampung Nduga Sambut Positif Kehadiran Binmas Noken

1930
×

Hengki Mofu Tokoh Pemuda Kampung Nduga Sambut Positif Kehadiran Binmas Noken

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id — Timika | Hengki mengucapkan terimakasih kepada Kasatgas Binmas sudah datang dan sudah melihat langsung situasi di Kabupaten Nduga. Hengki sudah 6 tahun mendampingi anak anak masa usia produktif mengajak untuk melakukan aktivitas aktivitas positif, Hengki aktif dalam  mengajak melakukan kegiatan kegiatan olaharaga.(2/2/22)

banner 300x555

Hengki mengatakan bahwa pemerintah mempunyai banyak program-program namun sedikit yang bisa menyentuh langsung kebawah, masih sangat kesulitan untuk melakukan kegiatan-kegiatan dengan anak anak muda di Kabupaten Nduga

“Keinginan anak anak dikampung Nduga bisa masuk PON sudah tercapai, tercatat sudah ada 13 Putera dan Puteri yang berhasil masuk mengikuti ajang olahraga tingkat nasional tersebut” Kata dia

Lanjut Hengki mengatakan, sangat butuh bantuan dan support dari stakeholder untuk bisa terus melakukan kegiatan kegiatan pemuda di Kabupaten Nduga dan mengaku sangat senang dengan Kasatbinmas karena selama ini semua bantuan dalam bentuk apapun tersalurkan dengan baik,  Hengki pun senang dengan kehadiran tim medis dari satgas binmas untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Nduga karna selama ini untuk berobat harus terbang ke mimika.

Hengki menyebutkan beberapa kebutuhan pemuda Kab. Nduga dan sudah didata dan berharap Satgas Binmas Noken nantinya dapat memberikan solusi untuk mengembangkan.

Kombes. POL Nanang Purnomo, S.H., M.H sebagai Kasatgas Binmas Noken mengharapkan selain dengan bantuan yang nanti akan diberikan yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dimana nantinya akan membuka lapangan pekerjaan bagi para pemuda dan masyarakat lainnya di Kabupaten  Nduga. Dengan begitu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka serta nantinya yang lebih utama adalah dapat mencegah berkembangnya pola pikir anti NKRI.

“Untuk segala bentuk bantuan yang diberikan akan terus kita awasi dan dibimbing oleh Korwil Satgas Binmas yang berada di Kabupaten Nduga ini” Pungkas Nanang.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *