Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Farhan Sambut Baik Rencana Rapimwil ke-2 Pemuda Muhammadiya Ketapang

1875
×

Farhan Sambut Baik Rencana Rapimwil ke-2 Pemuda Muhammadiya Ketapang

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id — Wakil Bupati  Ketapang  H. Farhan, SE., M.Si didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah, SH.,MH terima audiensi dari Pemuda Muhammadiyah (PM) Ketapang, Rabu (02/02/2022) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

banner 300x555

Wabup dalam kesempatan tersebut  menyambut baik dengan kehadiran Pemuda Muhammadiyah.

“Kami pemerintah daerah Kabupaten Ketapang menyambut baik atas keberadaan Pemuda Muhammadiyah dan Pemda tentu tidak bisa bekerja dengan sendiri tanpa dukungan dan berbagai pihak.” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk berkiprah di masing-masing lini guna meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ketapang.

“Mengenai rencana Rapimwil (Rapat Pimpinan Wilayah) ke-2 PM, kami menyambut baik rencana tersebut, karena kegiatan seperti ini pasti akan membawa multiplayer effect yang besar bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.” tutur Beliau.

Sementara itu Pemuda Muhammadiuyah  Ketapang saat audiensi juga menyampaikan tentang keberadaan organisasinya yang telah terdaftar di Badan Kesbangpol Ketapang.

Selain itu Pemuda Muhammadiyah juga siap mendukung program pemerintah Kabupaten Ketapang serta akan siap berkontribusi dalam mensukseskan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *