banner 728x250

Sekda Ketapang Apresiasi Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP se-Kabupaten Ketapang 2022

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

intensnews.co.id-Bupati Ketapang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si membuka resmi Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP se-Kabupaten Ketapang tahun 2022, Kamis (10/02/2022) bertempat di GOR PELTI Ketapang.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Sekda yang juga bergelar Pendekar Wira Utama dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua dan seluruh pengurus IPSI Kabupaten Ketapang dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik dalam memajukan serta meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan yang ad di Kabupaten Ketapang.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini berarti IPSI Kabupaten Ketapang telah memiliki andil besar membantu pemerintah dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki generasi muda di Kabupaten Ketapang.” ujar Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau berharap dengan diadakannya kejuaraan pencak silat IPSI CUP tahun 2022 antar remaja dan dewasa se-Kabupaten Ketapang ini tentunya memberikan motivasi dan sekaligus membangkitkan semangat kepada para pecinta olahraga khususnya pencak silat.

“Saya juga berharap melalui kejuaraan pencak silat ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang dalam mengikuti kejuaraan pelajar daerah provinsi (POPDA) serta pekan olahraga provinsi (PORPROV) Kalimantan Barat tahun 2022.” harap Beliau.

Dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang, Beliau menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Ketapang melalui dinas pemuda dan olahraga berkomitmen untuk selalu mendukung setiap program dan seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang.

“Saya harap kepada para peserta dapat menampilkan permainan terbaik dan menghindari untuk berbuat kecurangan demi untuk sebuah kemenangan. Setiap atlet wajib mengedepankan nilai-nilai sportifitas dan Fair Play dalam setiap pertandingan yang diikuti.” pungkasnya.***(adv/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page