Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kontrol Pos Kamling di Jajaran Polda

1953
×

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kontrol Pos Kamling di Jajaran Polda

Sebarkan artikel ini




Intebsnews.co.id– Jakarta. Pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, Pukul 19.00 Wib bertempat di Pos Kamling RT.02 RW.03 Jalan Angke Indah, Tambora, Jakarta Barat.  Pos Kamling RW.10 Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat ; Pos Kamling RW.05 Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat dan  Pos Kamling RW.01 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dok. Lokasi di Kecamatan Tambora.

banner 300x555

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya. SH. MH melaksanakan Pemantauan kegiatan awak Pos Kamling di Jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap guantibmas guna mendukung Kampung Tangguh yang diharapkan selama Pandemi Covid 19, serta memberikan bantuan dari  Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran yaitu  berupa ; Sembako dan Masker.


Dok. Lokasi di Kecamatan Cilandak

Dalam kesempatan ini Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan peran serta masyarakat dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid 19; Peningkatan pelaksanaan Vaksinasi; Pencegahan penyalahgunaan Narkoba; Pencegahan terjadinya tawuran.

” Saya Menghimbau kepada masyarakat tetap melaksanakan prokes; dan orang baru yang bukan warga setempat agar wajib lapor 1 x 24 jam di pos kamling” ujar Badya


Dok. Lokasi di Kecamatan Kemayoran

Dalam giat Pemantauan awak pos kamling ini selain dihadiri oleh Dirbinmas Polda Metro Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H.; juga turut hadir AKP Gana Yudha P. S.I.K.; Kapolsek Tambora dan jajaran; Kanit Binmas Sektro Tamansari dan jajaran; Wakasat Binmas Restro Jakpus; Kanit Binmas Polsek Kemayoran dan jajaran; Panit Binmas Polsek Cilandak dan jajaran; Bhabinkamtibmas dan Babinsa; Pengurus RT dan RW; Pokdarkamtibmas; Linmas dan FKDM.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *