Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP se-Kabupaten Ketapang 2022 Resmi Ditutup, Sekda Ketapang Akan Adakan Kejuaraan Silat Sekda CUP se-Kalimantan Barat

1938
×

Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP se-Kabupaten Ketapang 2022 Resmi Ditutup, Sekda Ketapang Akan Adakan Kejuaraan Silat Sekda CUP se-Kalimantan Barat

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Bupati Ketapang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup resmi Kejuaran Pencak Silat IPSI CUP se-Kabupaten Ketapang tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan PELTI Ketapang, Sabtu (12/02/2022) Malam.

banner 300x555

Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pencak Silat merupakan olahraga tradisional asli Indonesia sehingga kita harus mendukung dan melestarikan Pencak Silat.

“Semoga kedepan akan kejuaraan lainnya yang dapat mendukung atlet-atlet Kabupaten Ketapang ” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau menambahkan bahwa tidak hanya pencak silat yang harus didukung tetapi cabang olahraga lainnya juga yang harus dikembangkan dan diasah agar para atlet mendapat prestasi yang membanggakan daerah Kabupaten Ketapang.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa tahun ini akan diadakan turnamen Sekda Cup yang akan diikuti oleh atlet-atlet Pencak Silat se-Kalimantan Barat.” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Ketapang, Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga Dispora, Ketua KONI, Sekretaris Umum IPSI Kalbar, Ketua IPSI Ketapang, undangan dan lainnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *