Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Wabup Ketapang Beserta Istri Hadiri Pengajian Majelis Taklim Tepian Pawan

1936
×

Wabup Ketapang Beserta Istri Hadiri Pengajian Majelis Taklim Tepian Pawan

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si didampingi Istri Hj. Ervani Masitha hadiri Pengajian Majelis Taklim Tepian Pawan, Minggu (13/02/2022) bertempat di Masjid Baiturrohman dusun Sepahan Desa Sungai Kelik Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut sangat senang dan bangga melihat Ibu-Ibu dan masyarakat sekitar antusias mengikuti pengajian.

banner 300x555

“Saya mewakili pemerintah daerah tentu bangga dan mendukung penuh kegiatan pengajian yang diadakan majelis taklim tepian pawan ini.” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau menyampaikan bahwa pengajian merupakan kegiatan yang positif dan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Kesejahteraan itu tidak dapat diukur dengan berapa banyak pendapatan kita tapi kesejahteran itu bisa dirasakan ketika kita beribadah dengan nyaman dan tenang.” ucap Beliau.

Selanjutnya mantan Sekda Ketapang ini juga tak henti menyampaikan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita semua harus memberikan do’a agar pandemi covid-19 ini cepat hilang dari permukaan bumi ini dan yang paling penting hari ini tugas kita adalah pertama vaksin dan kedua patuhi prokes” pungkas Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *