Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


KetapangUncategorized

Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan Masyarakat Kauman Sambut Baik Safari Dakwah Ustadz Yusuf Mansyur

1922
×

Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dan Masyarakat Kauman Sambut Baik Safari Dakwah Ustadz Yusuf Mansyur

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si hadiri Safari Dakwah Ustadz Yusuf Mansyur, Senin (14/02/2022) bertempat di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Kauman Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut meyambut baik kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansyur.

banner 300x555

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Ketapang khususnya masyarakat kelurahan kauman, saya menyambut baik kegiatan ini.” ujar Beliau.

“Terima kasih kepada Ustadz H. Yusuf Mansur bahwa safari dakwah ini ada di Ketapang yaitu di masjid Al-Muttaqin, karena safari ini dilaksanakan di Jakarta, Pontianak, sekarang ini di Ketapang, dan selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Kayong Utara.” imbuh Beliau.

Lebih lanjut Wabup berharap agar jama’ah masjid mengikuti kegiatan safari dakwah dengan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

“Malam hari ini kita menerima safari dakwah pastinya kita akan diberikan ilmu – ilmu yang berguna untuk membentengi diri kita, untuk menjalankan ajaran dengan keyakinan yang kita percayai yaitu Agama Islam.” ucap Wabup.

Selanjutnya Beliau juga memberikan arahan kepada pengurus Masjid Al-Muttaqin yang akan memperbaiki atau merenovasi bangunan Masjid untuk mengusulkan E-Hibah melalui bagian Kesra Setda Ketapang.

“Kami mempunyai program Ketapang Peduli, kami peduli dengan hal yang menyangkut keagamaan, kami peduli dengan rumah-rumah ibadah yang ada di daerah Kabupaten Ketapang ini, Insyaallah akan kita bantu”.pungkas Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *