Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Wakil Bupati Hadiri Isra’ Mi’raj dan Dzikir Bersama Serta Dukung Kegiatan Keagamaan Yang Ada di Ketapang

1926
×

Wakil Bupati Hadiri Isra’ Mi’raj dan Dzikir Bersama Serta Dukung Kegiatan Keagamaan Yang Ada di Ketapang

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Manaqib Al Habib Sholeh bin Thohir Ba Abud, Selasa (16/02/2022) bertempat di Mushalla Al Qodiri (Central Manaqib Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA), Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan.

banner 300x555

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Ketapang selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Ketapang, yang salah satunya yakni Dzikir Manaqib ini.

“Sebagai umat beragama, khusus kita sebagai muslim meyakini bahwa dzikir itu besar manfaatnya, baik secara individu, dalam kelompok masyarakat yang kecil, hingga kelompok masyarakat yang besar, seperti masyarakat Kabupaten Ketapang ini.” ujar Beliau.

Dengan dzikir ini Beliau berharap akan membawa berkah, khususnya untuk Kabupaten Ketapang itu sendiri.

“Berkahnya pun bermacam-macam, kehidupan kita tenang, menumbuhkan rasa toleransi, hingga mengarahkan kehidupan kita ke kesejahteraan.” Imbuh Beliau.

Selain itu dikatakan Beliau bahwa pemerintah Kabupaten Ketapang juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan kegiatan keagamaan termasuk dzikir.

Selanjutnya Wabup juga berpesan kepada para jamaah yang hadir bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya juga ingin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin agar tercipta ketahanan tubuh terhadap serangan covid-19.”pungkas Beliau.***(adv/jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *