Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Wabup Ketapang Hadiri Vaksin Serentak Seluruh Indonesia, Himbau Masyarakat Untuk Lakukan Vaksin COVID-19

1927
×

Wabup Ketapang Hadiri Vaksin Serentak Seluruh Indonesia, Himbau Masyarakat Untuk Lakukan Vaksin COVID-19

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia melalui Zoom Meeting, Kamis (17/02/2022) bertempat di Halaman Pondok Pesantren Mambaul Khairat Kecamatan Benua Kayong.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dibuka langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo.

banner 300x555

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan vaksinasi ini.

“Ini penting karena kasus covid-19 sekarang sedang naik sehingga diperlukan pecepatan vaksin terutama untuk lansia dan anak-anak agar terhindar dari covid-19 terutama jenis varian omicron.” tegas Beliau.

Lebih lanjut Beliau menambahkan bahwa kuncinya agar terhindar dari covid-19 terutama jenis varian omicron yaitu pertama percepatan vaksinasi dan kedua pentingnya protokol kesehatan utamanya memakai masker.

“Saya harap semua jajaran daerah baik Kapolda, Kapolres dan lainnya untuk terus mendorong dan bersinergi percepatan vaksinasi ini.” tandasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si menghimbau kepada lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang untuk membawa dan mengizinkan anak-anaknya melaksanakan vaksin.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar anak-anaknya bisa memutuskan secara mandiri untuk sadar melaksanakan vaksin hingga mulai dari hari ini dan seterusnya.” tegas Beliau usai menghadiri vaksinasi serentak melalui zoom meeting.

Lebih lanjut Beliau berharap kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk datang untuk melaksanakan vaksin secara kesadaran sendiri karena ini berguna untuk kepentingan kesehatan masyarakat.

“Apabila vaksin ini sudah kita lakukan, kita akan mudah melakukan aktivitas dan tidak ada kekahwatiran terhadap kegiatan yang akan kita lakukan, baik beribadah dan bekerja disektor pertanian, perkebunan dan lainnya.”ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Ketapang saat ini masyarakat yang sudah terpapar covid-19 sebanyak 160 orang lebih dan ini sedang dilakukan isolasi mandiri.

“Dengan pergerakan kenaikan kasus yang ada di Kabupaten ketapang ini, Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin dan mematuhi prokes.” tegas Beliau.

“Mari dengan kesadaran kita ini, kita menjaga kesehatan, kita menjaga kekuatan tubuh kita untuk melaksanakan vaksin dan dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.”pungkas Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *