Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Asisten II Setda Ketapang Buka Resmi RAT Koperasi CUPS Tahun Buku 2021 Mewakili Bupati Ketapang

1937
×

Asisten II Setda Ketapang Buka Resmi RAT Koperasi CUPS Tahun Buku 2021 Mewakili Bupati Ketapang

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan, Syamsul Islami, S.IP., MT secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi “Credit Union Pancur Solidaritas” Tahun Buku 2021, Minggu (20/02/2022) bertempat di Hotel Aston Ketapang.

banner 300x555

Dalam kesempatan tersebut Beliau memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pengurus dan pengawas serta anggota CUPS atas pelaksanaan RAT tahun 2021.

“Ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki komitmen untuk selalu memahami jati diri koperasi. Pelaku koperasi wajib memahami dan menanamkan prinsip koperasi dan tetap berpedoman dan berasaskan kekeluargaan.” ujar Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa kelembagaan koperasi yang baik, ditunjang dengan prasarana yang memadai dapat meningkatkan terhadap pelayanan pada anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya, sehingga tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat akan terwujud.

Harapan pemerintah, dengan memberikan pelayanan yang menyentuh ke semua lapisan masyarakat pelaku usaha, baik usaha mikro, kecil meminimalisir masalah mendasar yang dihadapi yaitu permodalan usaha.

“Melalui pemberdayaan lembaga keuangan seperti koperasi kredit ini diharapkan masyarakat di akar rumput dapat mengembangkan ekonomi mereka sendiri secara mandiri.” pungkasnya.***(adv/jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *