Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

H. Farhan Beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Muhajirin Kanalisasi Desa Sungai Pelang

1860
×

H. Farhan Beserta Istri Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Muhajirin Kanalisasi Desa Sungai Pelang

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Istri Hj. Ervani Masita Farhan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H bertempat di Masjid Al- Muhajirin Kanalisasi Desa Sungai Pelang, Sabtu (05/03/2022) Malam.

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut “Menjadikan Isra’ Mi’raj Momentum Untuk Menghayati Ibadah Sholat Sebagai Modal Spiritual Dalam Pembangunan Masyarakat”, dengan penyampaian tausiyah oleh Ustadz Zidni Irfan.

banner 300x555

Wabup dalam sambutan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang merayakan hari-hari besar Islam diantaranya peringatan Isra’ Mi’raj.

“Silahkan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan perayaan keagamaan, tidak ada larangan, kami Pemda selalu mendukung” ujarnya

“Dari waktu ke waktu peringatan isra’ mi’raj ini semakin berkualitas semakin kita pahami bersama dan dapat memberikan manfaat kepada kita semua” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Assiten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kalak BPBD Ketapang, Kabag Kesra, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kepala Desa Sungai Pelang dan lainnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *