Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Resmi Buka Kejuaraan Sepakbola U-19, Wabup Ketapang Apresiasi dan Minta Peserta Bermain Sportif

1930
×

Resmi Buka Kejuaraan Sepakbola U-19, Wabup Ketapang Apresiasi dan Minta Peserta Bermain Sportif

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H.Farhan SE,. M.Si membuka secara resmi Kejuaraan Sepakbola U-19 Kabupaten Ketapang Tahun 2022, Minggu (06/03/2022) bertempat di Stadion Olahraga Panglima Tentemak Ketapang.

Wabup dalam sambutannya berharap dengan adanya kejuaraan sepakbola u-19 di Kabupaten Ketapang tentunya memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pecinta olahraga sepakbola yang ada di Kabupaten Ketapang.

banner 300x555
Foto: Wakil Bupati Ketapang

“Semoga kegiatan ini melahirkan bibit-bibit sepakbola yang berpotensi dan berbakat dan tentunya dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan bergengsi.”ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berpesan kepada seluruh peserta tim/klub kesebelasan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mengedepankan nilai-nilai sportifitas dan semangat fair play dalam setiap pertandingan yang diikuti serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Foto: Peserta Kejuaraan Sepakbola U-19

“Sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya dinas pemuda dan olahraga dan pengurus PSSI yang telah belerja keras menyukseskan kegiatan ini.” tutup Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *