Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Resmikan Masjid di Kecamatan Sandai, Wabup Ketapang: Selain Tempat Beribadah, Gunakan Sebagai Sarana Pemberdayaan Ekonomi Umat

1929
×

Resmikan Masjid di Kecamatan Sandai, Wabup Ketapang: Selain Tempat Beribadah, Gunakan Sebagai Sarana Pemberdayaan Ekonomi Umat

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si meresmikan Masjid As-Salam Desa Jago Bersatu Kecamatan Sandai, Jum’at (04/03/2022).

Wabup dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kepada seluruh pengurus Masjid As-Salam, para pemuka agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan harta, tenaga dan pikirannya untuk membangun Masjid As-Salam ini.

banner 300x555

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kita semua khususnya masyarakat Desa Jago Bersatu, agar mempergunakan Masjid ini dengan baik, yaitu memakmurkannya dengan shalat berjama’ah dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.”ujar Beliau.

Selain itu dikatakan Beliau Masjid tidak hanya dapat digunakan untuk tempat beribadah saja, tetapi Masjid juga dapat digunakan sebagai sarana pemberdayaan ekonomi umat.

“Kita semua berharap semoga dengan asbab dibangunnya Masjid As-Asalam ini semakin menambah semangat beribadah kepada Allah SWT dan masyarakatnya bertambah makmur dan sejahtera.” pungkas Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *