Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

H. Farhan Lantik Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang

1838
×

H. Farhan Lantik Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

intensnews.co.id-Wakil Bupati sekaligus juga sebagai Ketua Dewan Majelis Kehormatan IKBM Kabupaten Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si., menghadiri Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang periode 2021-2026 dan juga melantik Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang, Selasa (08/03/2022) bertempat di Nevada Hotel Ketapang.

Foto: Wabup Ketapang lantik Pengurus Anak Cabang IKBM se-Kabupaten Ketapang

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap dengan dikukuhkan kepengurusan IKBM Ketapang para pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sampai akhir masa kepengurusan di tahun 2026.

banner 300x555

“Pengurus yang baru juga harus dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan di internal IKBM Kabupaten Ketapang.” pinta Beliau

Selain itu Beliau juga minta kepada pengurus IKBM untuk selalu menjaga kerukunan, keharmonisan dan toleransi antar suku dan umat beragama serta bekerjasama dengan pemerintah guna membantu meningkatkan percepatan pembangunan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

Foto: Pengurus Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang

“Saya yakin kepengurusan yang baru dengan penuh semangat mampu mengemban tugas dan tanggung jawab agar keluarga besar Madura di Kabupaten Ketapang semakin kompak, maju dan berkembang.” tegas Beliau.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendorong memberdayakan potensi adat dan budaya agar tetap lestari dan terus berkembang di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini.” pungkas Beliau.***(adv/jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *