banner 728x250

Ketua DPRD dan Sekda Hadiri Malam Ramah Tamah HUT Ketapang ke-604

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id –  Ketapang. Kalbar. Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, Ketua Komisi II DPRD Uti Royden Top dan anggota DPRD Ketapang Mia Gayatri, SE menghadiri puncak Hari jadi Ketapang ke 604 yang jaruh pada tanggal11 Maret 2022. Puncak acara tersebut ditandai dengan acara malam ramah tamah pada Jumat (11/3/2022) malam disalah satu hotel di Ketapang.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Di acara malam ramah tamah ini dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda dan pejabat struktural kabupaten Ketapang, serta Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya

Pada acara puncak HUT Ketapang ke 604 itu, Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi, S.Sos.,M.Si mengatakan kita ketahui Bersama bahwa Momentum hari jadi sejatinya merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ungkapan rasa terima kasih kepada para pendahulu dan leluhur kita.

Untuk itu DPRD Ketapang kata dia, selalu siap mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dalam menyukseskan pembangunan.

“tentunya kami bekerja dengan hati dan membantu rakyat sepenuh hati.

Semoga dalam momentum semangat hari jadi ini, dapat memberikan energi positif dalam kemajuan pembangunan Selamat Hari jadi  Ketapang Ke-604 Tahun 2022, Sehat, Tangguh, Berbudaya serta Semakin Maju dan Sejahtera,” Tutupnya.

Sementara itu mewakili Bupati Ketapang, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si dalam sambutanya mengatakan, Momentum hari jadi Ketapang ke 604 tentunya menjadi momen evaluasi dan introspeksi bersama untuk merefleksi serta introspeksi terhadap kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan demi tercapainya visi dan misi bupati dan wakil bupati ketapang yaitu “melanjutkan ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

Oleh karenanya, saya berharap seluruh elemen masyarakat terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang,”ucapnya.

Sambungnya lagi “Selanjutnya dalam suasana yang penuh kebahagiaan ini, Atas nama Pemkab ketapang pada hari jadi ketapang yang ke-604 ini, mari kita menjaga, merawat kabupaten Ketapang. agar selalu menjadi rumah yang aman dan nyaman bagi siapa pun yang datang dan tinggal diketapang, satukan hati mewujudkan ketapang yang semakin maju, semakin jaya dan semakin sejahtera.” Pungkas dia.***(jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page