Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Rakerda Pengurus Hidayatullah Ketapang, Pemda Ajak Para Pengurus Ikut Berperan Aktif Gerakkan Laju Pembangunan Daerah

1858
×

Rakerda Pengurus Hidayatullah Ketapang, Pemda Ajak Para Pengurus Ikut Berperan Aktif Gerakkan Laju Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

intensnews.co.id-Mewakili Bupati Ketapang Staff Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Maryadi membuka Rakerda Pengurus Daerah Hidayatullah Kabupaten Ketapang, Sabtu (12/03/2022) bertempat di Hotel Patra Ista Ketapang.

Saat membacakan sambutan Bupati, Beliau menyampaikan bahwa Pemda Ketapang terus memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dalam membangun daerah, mempersatukan kebersamaan tanpa perbedaan dalam membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

banner 300x555

“Tujuannya guna mensukseskan dan mendorong pelaksanaan pembangunan daerah, sekaligus menjadi wahana membentuk masyarakat yang demokratis, sebagai konsekuensi logis dalam menghadapi segala perubahan di zaman ini.” imbuhnya.

Lebih lanjut Beliau berharap Rakerda ini para peserta dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan ataupun gagasan.

“Apapun hasil yang diperoleh nantinya, dapat terus membangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Ketapang.” ujar Beliau.

“Saya mengajak kepada pengurus daerah Hidayatullah Ketapang untuk mampu memberikan peran penting dalam menjaga kerukunan dan ikut berperan aktif bersama pemerintah dalam menggerakkan laju pembangunan di daerah yang kita cintai ini.” pungkas Beliau.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *