Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Kejuaraan Sepak Bola U-19 Kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi di Tutup

1929
×

Kejuaraan Sepak Bola U-19 Kabupaten Ketapang Tahun 2022 Resmi di Tutup

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang H.Farhan., SE.,MSi menutup secara resmi Kejuaraan Sepak Bola U-19 Kabupaten Ketapang tahun 2022, Kamis (17/03/2022) di Stadion Tantemak Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa pelajaran yang bisa dipetik melalui Kejuaraan Sepak Bola ini yaitu siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi maksimal.

banner 300x555

“Artinya atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.”imbuh Beliau.

Poto: Wakil Bupati Ketapang

Lebih lanjut Beliau berharap kepada pengurus KONI dan PSSI Kabupaten Ketapang untuk turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan potensi sepakbola sehingga kedepan dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Saya harap kepada para pemenang kejuaraan ini jangan cepat puas dan bangga diri, tetapi hendaknya prestasi hari ini dijadikan sebagai momentum terbaik untuk dapat memacu diri kita meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dan yang belum berhasil agar jangan sampai kecewa, anggap saja bahwa ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda dan teruslah berlatih.” pungkas Beliau.

 

Pada Kejuaraan tersebut Kesebelasan Mandau Putra Keluar sebagai Juara Pertama setelah di babak pertama ditahan imbang 1-1 oleh Gamma FC. Pada babak kedua Mandau Putra berhasil menambah koleksi Gol hingga peluit panjang ditiupkan wasit tidak terjadi lagi tambahan gol, sehingga Mandau Putra unggul dan menjadi juara Pertama.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *