banner 728x250

Ketua DPRD Ketapang  M. Febriadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

intennews.co.id – Ketapang.  Kalbar.  Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.  Febriadi. S.Sos M., Si didampingi Oleh Kasat Binmas Polres ketapang,  Polsek Delta Pawan, Babinsa, Danlanal, kades serta tokoh agama,  perangkat desa dan masyarakat sukabangun melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Masjid Baiturrahim di jalan Medan Pertanian  Dusun 3 Desa Sukabangun kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Pada ba’da Jum’at (18/3/2022)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Febri panggilan akrabnya  sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas pembangunan kembali Masjid Baiturrahim di Desa Sukabangun.  Menurutnya latar belakang pembangunan masjid ini sangat diperlukan oleh masyarakat sukabangun terutama di dusun 3 yang mana penduduknya semakin padat.

Dalam keterangannya Febri juga menyampaikan bawha wacana pembanguna masjid Baiturrahim dua tahun rampung, tentunya ini menjadi beban moral bagi dirinya selaku Ketua DPRD ketapang yang juga tinggal di Desa Sukabangun,  namun kata dia, dengan kebersamaan antara semua stake holder apa yang menjadi wacana kedepan akan tercapai.

“insyaallah saya sangat yakin dengan kampuan dan keteguhan dari pengurus masjid maupun panitia pembanguna masjid ditambah dengan kita semua yang ada disini,  insyaallah Pembangunan masjid Baiturrahim ini akan selesai dalam jangka waktu 2 tahun” ungkap M. Febriadi

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat dusun 3 yaitu Junaidi mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas dibangunnya masjid ini,  senada dengan Febriadi, dirinya   yakin dalam waktu 2 tahun masjid Baiturrahim akan selesai.

“karna saya liat mulai dari tokoh tokoh masyarakat dan pemuda sangat kompak, penuh semangat bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan masjid Baiturrahman ini” kata dia saat dikonfirmasi pada  ramah tamah seusai acara peletakan batu pertama. ***(jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page