Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Perayaan Wisuda dan Takhtimul Qur’an se-Kabupaten Ketapang Tahun 1443H/2022M

1918
×

Perayaan Wisuda dan Takhtimul Qur’an se-Kabupaten Ketapang Tahun 1443H/2022M

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Wakil Bupati Ketapang melalui Staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Maryadi hadiri Wisuda dan Takthimul Qur’an TPQ se-Kabupaten Ketapang tahun 1443H/2022M, Minggu (20/03/2022) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

“Pada hari ini kita menyaksikan anak-anak yang sangat membanggakan, dimana anak-anak ini mampu menyelesaikan tahapan pendidikan Al-Qur’an diusianya yang masih sangat muda.” ucap Beliau saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

banner 300x555

Lebih lanjut disampaikan Beliau bahwa atas pencapaian anak-anak tersebut perlu diberikan apresiasi seperti diadakannya acara wisuda sekaligus takthimul qur’an sebagai bentuk rasa syukur kepada zat yang maha kuasa.

“Semoga prosesi acara ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus berupaya memberikan pendidikan yang baik dan berkualitas bagi semua tahfidz qur’an yang ada disini.” ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga berharap agar kualitas pendidikan al-qur’an di Kabupaten Ketapang terus maju dan berkembang

“Semoga dengan ikhtiar dan do’a kita bersama ini, Allah SWT akan memudahkan dalam mewujudkan setiap harapan dan cita-cita kita bersama.” pungkasnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *