Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Sekda Ketapang Resmikan Gedung Gereja Katolik di Desa Kuala Hilir Kecamatan Simpang Hulu

1936
×

Sekda Ketapang Resmikan Gedung Gereja Katolik di Desa Kuala Hilir Kecamatan Simpang Hulu

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Mewakili Bupati Ketapang Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si meresmikan Gedung Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Meraban Desa Kualan Hilir Kecamatan Simpang Hulu, Sabtu (19/03/2022).

banner 300x555

“Kami berharap Gereja ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, dijaga, dipelihara dengan baik.” harap Sekda saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut Beliau juga menyampaikan bahwa Pemda Ketapang memberikan perhatian besar kepada umat beragama di Kabupaten Ketapang.

“Tidak hanya satu umat beragama saja tapi kami berlakukan adil kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Ketapang.” ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga berterima kasih kepada umat Katolik bersama dengan umat beragama lain yang telah menjaga kondisi Kabupaten Ketapang dengan baik.

“Atas nama Pemda Ketapang, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat Katolik di Kabupaten Ketapang bersama dengan umat lain karena senantiasa menjaga kondisi Kabupaten Ketapang yang aman, nyaman dan kondusif.” pungkas Beliau.***(adv/jk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *