Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Polri

Kabid Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua Dukung Giat Satgas Binmas Noken Ops Cartenz

1841
×

Kabid Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua Dukung Giat Satgas Binmas Noken Ops Cartenz

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Papua. Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua Karel M Jarangga Sp.,Msi. mendukung sepenuhnya giat Satgas Binmas Noken Operasi Damai Carten yang dilaksanakan di 5 wilayah pegunungan di Papua, yaitu wilayah Yahukimo, wilayah Nduga, wilayah Puncak, wilayah Pegubin dan wilayah Intan Jaya.(23/03/22).

banner 300x555

Program program yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz ada didalam program program pemerintah baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Propinsi, namun agendanya tidak sama dengan agenda yang ada di Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz, namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi Kasatgas Binmas Noken bahkan justru kendala kendala itu akan dijadikan kekuatan untuk memacu semangat Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam mencapai maksud dan tujuan Operasi Damai Cartenz dan mensinergikan program program Pemerintah Propinsi dengan program program Satgas Binmas Noken Ops Damai Caftenz.

Kehadiran Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dalam menjalankan program Kasuari Kesejahteraan bagi Anak Negeri didukung sepenuhnya oleh pemerintah hanya saja saat ini belum ada agenda yang bersamaan dapat menghadirkan Pimpinan Polri maupun Satgas Binmas Noken.

“namun dalam waktu yang tidak lama akan dibangun kerja sama atau MOU yang dapat bekerja sama dengan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz” ujar Karel.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *