Scroll untuk baca artikel
Example 325x300










Ketapang

Fasilitasi Pelatihan Khatib Tahun 2022 Resmi Dibuka

2030
×

Fasilitasi Pelatihan Khatib Tahun 2022 Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini










intensnews.co.id-Mewakili Bupati Ketapang Staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H Maryadi Asmu’ie, MM, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Fasilitasi Pelatihan Khatib Tahun 2022, Rabu (23/03/2022) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas.

Staf ahli Bupati dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas fasilitasi pelatihan khatib di Kabupaten Ketapang.

banner 300x555

 

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Ketapang kami menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya Fasilitasi Pelatihan Khatib ini sebagai salah satu penunjang terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Memiliki Daya Saing” ujar Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau juga berharap melalui pelatihan ini para khatib dapat bersinergi dalam menjaga akidah masyarakat.

“Selain itu, saya juga berharap agar para khatib dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kebijakan dan program-program pemerintahan.” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Perwakilan Kabag Kesra, Camat Delta Pawan dan Kepala Lurah Kelurahan Tengah, undangan dan lainnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *