Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


TNI

Prajurit Kodim 1203/ktp Laksanaka Olahraga, Jaga Fisik Agar Tetap Prima

1926
×

Prajurit Kodim 1203/ktp Laksanaka Olahraga, Jaga Fisik Agar Tetap Prima

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id. Ketapang – Banyak cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar tetap prima, Seperti yang dilakukan Prajurit Kodim 1203/Ktp melaksanakan kegiatan olahraga bersama atau pembinaan fisik (binsik).

banner 300x555

Acara dimulai dengan pemanasan di lapangan apel Makodim yang dilanjutkan dengan Pembinaan fisik lari jalanan pagi hari ini mengambil rute start di Makodim 1203/Ktp – Jalan S. Parman, Jalan K.S. Tubun – Jalan KH. Mansyur- finish Makodim 1203/Ktp. Jumat (25/3/2022)

Lerttu Inf Suyatno, Pasi ops Kodim 1203/Ketapang menjelaskan,” olahraga bersama atau pembinaan fisik ini merupakan suatu kebutuhan bagi setiap prajurit, disamping sebagai upaya menjaga kondisi badan, serta membentuk fisik dan jasmani guna mendukung tugas pokok dan tanggung jawab bagi setiap prajurit khususnya Kodim 1203/Ktp,” terang Pasi ops Kodim 1203/Ketapang.

Fisik yang bugar dan prima sudah tentunya menjadi modal yang sangat penting. Untuk itu prajurit harus selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari serta menerapkan pola hidup sehat,”ujarnya.

Melalui olahraga ini tentunya dapat juga sebagai ajang silaturahmi dan upaya untuk meningkatkan Imun tubuh guna melindungi tubuh dari penularan virus covid-19,” sambungnya.

Terlihat kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta semangat, prajurit Kodim 1203/Ktp dalam melaksanakan olahraga bersama tersebut terlebih saat memasuki daerah finish yang di lanjutkan dengan melaksanakan pelemasan.***(Pendim 1203/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *