Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang 2022 se-Kalbar Resmi Dibuka, Edy Radiansyah: Junjung Tinggi Sportifitas dan Pegang Teguh Fair Play

1920
×

Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang 2022 se-Kalbar Resmi Dibuka, Edy Radiansyah: Junjung Tinggi Sportifitas dan Pegang Teguh Fair Play

Sebarkan artikel ini




intensnews.co.id-Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah, SH.,MH membuka Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang Tahun 2022 se-Kalimantan Barat, Jum’at (25/03/2022) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Asisten I Setda dalam sambutannya menyambut baik atas terselenggaranya kejuaraan ini untuk meningkatkan kembali kecintaan terhadap olahraga Tenis Meja.

banner 300x555

“Disamping menumbuh kembangkan bakat para peserta, juga sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.”ujar Beliau saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau juga berharap kepada para peserta agar mejunjung tinggi sportifitas dan memegang teguh fair play, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi yang maksimal.

“Saya juga meminta kepada para peserta agar bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama atlet.” ucap Beliau.

Mengingat besarnya animo masyarakat tentang olahraga, Beliau juga berharap event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet Tenis Meja yang handal di Kabupaten Ketapang.

 

“Saya berharap kejuaraan tenis meja ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua.” harap Beliau.

Sementara itu Ketua PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Ketapang Mia Gayatri, SE menyampaikan bahwa Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup ini terdiri dari 2 kategori yaitu tunggal umum dan beregu duo.

“Untuk tunggal umum diikuti sebanyak 72 orang dan untuk beregu duo diikuti sebanyak 32 regu. Rencananya kegiatan ini akan kita mulai dari tanggal 25 Maret sampai 27 Maret 2022.” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staff Ahli Bupati Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Ketapang, Peserta, dan lainnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *