banner 728x250
Polri  

Program Kasuari, Binmas Noken Intan Jaya Bersama Warga Binaan Garap Lahan Peternakan

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnews.co.id – Sugapa – Binmas Noken Ops Damai Cartenz bersama warga binaan membersihkan lokasi spot peternakan di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (4/4).

Personel yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku korwil mengajak Rufinus Sondegau selaku Ketua FKPM untuk bersama-sama menggarap lahan yang akan ia kelola nantinya.

Ipda Arisandi menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kelanjutan program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) yang saat ini telah berjalan.

“Kami bersama ketua FKPM kembali membersihkan lokasi yang nantinya akan dijadikan spot peternakan di Kampung Yokatapa,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa nantinya lokasi tersebut akan dibangun kandang babi yang akan dikelola oleh Rufinus Sondegau serta keluarga.

“Jika sudah dibersihkan, akan dibangun kandang untuk budidaya ternak babi guna meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” tambahnya.

Selaku warga binaan, Rufinus merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada personel Binmas Noken yang telah banyak membantunya dalam mensejahterakan masyarakat di kampungnya.

“Berkat bantuan dan perhatian personel Binmas Noken kami dan masyarakat lainnya merasa sangat terbantu dalam menunjang perekonomian keluarga terutama di bidang peternakan,” imbuhnya.

Ia juga mendukung segala upaya Polri dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, dimana pendekatan berfokus terhadap kesejahteraan masyarakat lokal melalui berbagai program Binmas Noken.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page