Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Riau

Yayasan Masmur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa di Lingkungan Sekitar dan Buka Puasa Bersama

1845
×

Yayasan Masmur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa di Lingkungan Sekitar dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Pekanbaru. Yayasan Masmur berikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Lingkungan sekitar, Kamis (21/04/2022)

banner 300x555

Keluarga Besar Yayasan Masmur laksanakan buka puasa bersama dengan Dr. Misharti, S,Ag.M.Si. dan berbagi dengan Anak yatim serta kaum Duafa yang berada disekitaran kampus Yayasan Masmur pekanbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari sore hari yang diawali dengan membaca Shalawat dan Yasin.

“Untuk itu kami haturkan Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yayasan Masmur baik kepada Guru, komite, Kepala Sekolah dan Seluruh Masyarakat yang telah Men-Support keberadaan Yayasan Masmur sampai hari ini Yayasan Masmur masih tetap Eksis” katanya.

Penerus Yayasan Masmur berupaya agar Yayasan Masmur akan lebih baik dan lebih berkembang kedepan nya.

Ia juga berkata bahwa terkait dengan lebaran tahun 2022 pemerintah juga sudah mengeluarkan keputusan bahwa dibolehkan untuk mudik.

Oleh sebab itu, ibu Dr.Misharti,S.Ag.M.Si yang dimana seorang anggota DPD / MPR asal Provinsi Riau juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Riau untuk mohon terus laksanakan Progkes untuk Menjaga kesehatan dan tetap hati hati dijalan. ***(sri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *