Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


TNI

Indahnya Berbagi Takjil Ramadhan Bersama Persit Cabang XLVII Kodim 1203

1905
×

Indahnya Berbagi Takjil Ramadhan Bersama Persit Cabang XLVII Kodim 1203

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat di depan Makodim Jalan S. Parman Ketapang, Kamis (21/4/2022)

banner 300x555

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa, Bulan suci ramadhan mengajarkan kita indahnya berbagi yang membentuk keikhlasan jiwa, kepedulian sesama untuk meningkatkan iman dan taqwa sebagai umat,”ujarnya disela-sela kegiatan.

Untuk itu Kami Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 juga ingin mengimplementasikan tuntunan Baginda Rasulullah yaitu “ Barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa untuk berbuka ,maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang puasa tersebut,”sambung ketua cabang.

Ny. Minggar Alim Mustofa juga menerangkan kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil ini kita siapkan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, harapannya masyarakat tersebut dapat berbuka puasa dirumah tepat waktu,” ujarnya.

Ketua Cabang XLVII Kodim 1203 juga menegaskan kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura ini kita niatkan untuk beribadah semata dengan sedekah di bulan suci, Selain itu, kegiatan ini akan mempererat hubungan antara Keluarga besar TNI dengan rakyat,” tutupnya mengakhiri.

(Pendim 1203)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *