Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Satgas Damai Cartenz-2022, Ir Samuel Siriwa.,MSI: Penting dan Luar Biasa

1928
×

Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Satgas Damai Cartenz-2022, Ir Samuel Siriwa.,MSI: Penting dan Luar Biasa

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id – Jaya pura. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Kepala Dinas Pertanian dan Pangan dengan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dilaksanakan diruang Aula Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Propinsi Papua merupakan suatu kerjasama yang selama ini terjadi hanya sebatas bentuk koordinasi saja, hanya ada di undangan rapat belum pernah terwujud seperti yang sekarang ini.Selasa(26/04/22)

banner 300x555

Program yang di buat oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan banyak keuntungan bagi masyarakat Papua, minggu kemarin pemberian Bibit Kopi kepada masyarakat di wilayah Pegunungan, merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif.

“Kami atasnama pemerintah Provinsi Papua sangat berterima kasih sekali, karena dengan hadirnya Operasi Damai Cartenz di daerah Polda Papua khususnya di Pengunungan sangat terbantu, sekali lagi kami sampaikan Apresiasi yang sangat luar biasa”. Ungkap dia

Sambung Samuel “Program ini sangat penting dan menjadi hal menarik dalam hal upaya menuntaskan kemiskinan karena Program ini sekalian menjalankan Program dari bapak Presiden akan membawa dampak besar pada masyarakat Papua ini yaitu majunya perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat”. Pungkasnya

Dengan adanya kerjasama Kepolisian Daerah Papua dalam hal ini Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dengan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua, akan memberikan pendampingan membantu dalam pelaksanaan tugas dilapangan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua khususnya di pegunungan.***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *