banner 728x250
Polri  

Ipda Marten Bhara Suryo Aji: Apapun Yang Akan Terjadi Tim Medis Program Keladi Sagu Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Harus Siap

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Nduga – Ketua Tim medis Program Keladi sagu Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Ipda Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S. melakukan pengecekan kesiapan personil, obat-obatan dan alat-alat kesehatan dan lain-lain, yang akan digunakan untuk melakukan pelayanan kesehatan baik untuk pelayanan yang keluar maupun pelayanan yang kedalam. Kamis(28/04/2022)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Untuk antisipasi terhadap kejadian penyerangan di Quary Atas Kabupaten Nduga, Tim Medis Satgas Damai Cartenz-2022 juga ikut serta dalam hal pengamanan ataupun Siaga Posko. Hal ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tidak ada cara lain kecuali harus dihadapi karena letak wilayah kabupaten Nduga jauh dari Jayapura hanya bisa ditempuh melalui pesawat udara jenis Twin Otter atau sejenisnya.

Semua personil yang sudah berada di Poskotis Brimob adalah Satgasres Binmas Noken yang dpimpin oleh Ipda Murtono, SH., Ipda Nus Simon Korwa, SH., Ipda Bogi Transtanto, Brigpol Galih Wisnu dan Bripda Jetwin Abner, sedangkan dari Tim medis dipimpin oleh Ipda dr. Marten Bhara Suryo Aji, M.A.R.S. dengan anggota Bripda Andi Rambat Sugiarto, S.Kep., Ns, Bripda Andhika Kusuma Pratama, A.Md.Kep. dan Bripda Wahyu Dwi Arminto, A.Md.Kep. Personel yang lain dari Satgas preventive dipimpin oleh Iptu Suryadi Saul, S.T.K, S.I.K.

Tim Medis Program Keladi sagu Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz sudah mempersiapkan alat alat dan obat kesehatan untuk menunjang kesiapan dalam menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi.

” Apapun yang akan terjadi Tim Medis Program Keladi sagu  satgas binmas noken operasi damai Cartenz 2022 harus siap” pungkas Marten.***(kbpnpjk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page