banner 728x250
Riau  

Ismail Sarlata,Resmi Menunjuk Panitia Penobatan dan Pengukuhan DPP dan DPD Aliansi Media Indonesia se Riau

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – PEKANBARU. Memasuki usia ke 5 (lima) tahun media online (siber) www.riauinvestigasi.com yang dikelola oleh PT Media Putra Melayu Surya Abadi, Ismail Sarlata selaku Pemilik sekaligus Ketua Umum Aliansi Media Indonesia melakukan syukuran bersama dengan melaksanakan buka puasa bersama di rumah kediamannya.Kamis (28/04/2022)

Hadir Subiyanto Wakil Ketua Umum I, Hadiriku Zega Wakil Ketua Umum II, Sri Imelda Bendahara Umum,Karmila Wakil Bendahara Umum, Sapran Rambe Wakil Sekretaris Jendral I, Ketua Bidang Multimedia dan UMKM Vivi Ria,Amd.Ak, Antoni Golden Wakil Ketua Bidang Multimedia dan UMKM, Erwin Komeng Ketua DPD kota Dumai.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

” Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Aliansi Media Indonesia (AMI), yang bersedia meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara syukuran ini, dan begitu juga terhadap ibunda tercinta Supartini dan keluarga besar Sarlata, yang turut hadir dalam acara syukuran ini.” ucap Ismail Sarlata Ketua Umum Aliansi Media Indonesia

Sementara untuk pengurus lainnya, Alex Cowboy Ketua Harian dan Idham Syarif,S.Sas.,S.Sos Sekretaris Jendral (Sekjen) AMI tidak turut hadir, telah menyampaikan permintaan maaf untuk tidak dapat hadir. Dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan, via telp seluler yang disampaikan langsung kepada saya dan Sapran Rambe Wasekjen I.tambah Ismail Sarlata.

Usai acara buka bersama, dilanjutkan pembahasan untuk persiapan Penobatan Pendiri, Pengukuhan Pengurus DPP dan DPD Aliansi Media Indonesia (AMI). Berdasarkan hasil keputusan bersama, maka Karmila Wakil Bendahara Umum ditunjuk selaku Ketua Panitia Pelaksanaan, Hadiriku Zega Sekretaris Panitia, Vivi Ria,Amd.Ak selaku Bendahara Panitia.

Setelah penunjukan Ketua,Sekretaris dan Bendahara Panitia, maka dengan KSB akan segera melaksanakan Rapat Perdana Persiapan Penobatan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Media Indonesia (AMI) yang Insyaallah akan dilaksanakan pada Selasa (10/05/2022) mendatang usai Idul Fitri 2022. Yang setelah ini akan disampakan kepada seluruh Pengurus DPP dan DPD didalam Group WhatsApp DPP dan Pengurus DPP. Ucap Karmila Ketua Panitia

Tidak hanya itu saja demi kebersamaan dan kemajuan Aliansi Media Indonesia (AMI), mari kita belajar dari yang sebelum-sebelumnya. Kesuksesan didalam berorganisasi untuk kita saling bahu membahu,saling hormat-menghormati dan saling menjaga kekompakan tidak saling menjatuhkan sesama pengurus maupun saling adu-domba hendaknya di selesaikan secara rapat musyawarah.Dan diharapkan seluruh Pengurus DPP dan DPD yang sudah terbentuk dan di SK-kan diwajibkan ikut dalam rapat yang dilaksanakan nantinya yang telah disampaikan oleh Karmila Ketua Panitia ( Selasa, 10 Mei 2022).Yang tentunya, rapat yang dilaksanakan akan disampaikan via WhatsApp Group AMI nantinya Pinta dan tutup Hadiriku Zega Sekretaris Panitia

Sebelum acara ditutup dengan photo bersama, Ismail Sarlata meminta kepada seluruh Pengurus DPP dan DPD yang ada, untuk sama-sama dapat berkumpul didepan MTQ Jl Jendral Sudirman Pekanbaru Provinsi Riau. Jum’at (29 Mei 2022) pada pukul 15.00 Wib.

Untuk sama sama kembali melaksanakan program AMO ‘ Jum’at Berkasih ‘, ‘memberikan Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai program AMI di akhir Ramadhan 1443 H/2022 M, dan program ini insyaallah akan tetap kita laksanakan usai Idul Fitri berdasarkan kesepakatan bersama nantinya.tutup Ismail Sarlata.***(Kar/sri)

Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page