Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Riau

Melalui Kominfo, AMI dan PW AMI Apresiasi Bupati Rohil Dalam Tingkatkan Kemitraan Dengan Media

1927
×

Melalui Kominfo, AMI dan PW AMI Apresiasi Bupati Rohil Dalam Tingkatkan Kemitraan Dengan Media

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id – Pekanbaru. Riau. Kinerja Kominfo Kabupaten dalam mewujudkan kemitraan terhadap Media tidak diragukan lagi, dan begitu juga kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan teradap Jurnalis (Wartawan) Nasional maupun Lokal yang ada di Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

” Kita Perkumpulan Aliansi Media Indonesia (AMI), Apresiasi akan kinerja
Indra Gunawan SE Plt KadiskomInfo Kab Rohil dan Jajarannya.” ucap Ismail Sarlata Ketua Umum AMI, via Pesan Messenger Pribadinya kepada Media.Kamis (05/05/2022)

banner 300x555

Kenapa saya katakan demikian, hal ini jelas terlihat senyum kebajagiaan rekan-rekan jurnalis yang hadir di Sekretariat Dinas Kominfo Kab.Rohil. Dimana kebahagiaan itu terlihat dari suksesnya saat Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian ( Diskominfotiks ) Rokan Hilir, sebelum jelang lebaran dapat mencairkan kegiatan kerjasama dengan Media sebagai wujud Kemitraannya. tambah Ismail Sarlata

Sementara Alexander yang akrab disapa Insan Pers Alex Cowboy Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia (PW-AMI), turut menyampaikan kepada Media. ” Program SiMetrik (Sistim Informasi Media Elektronik), merupakan sebuah Apresiasi yang patut diberikan kepada Epsintong Bupati dan H Sulaiman Wakil Bupati melalui Indra Gunawan SE Plt Kadiskominfo beserta jajarannya yang bekerja keras walau ditengah libur bagi ASN, tetap bekerja memberikan kepada rekan-rekan Wartawan untuk dapat merasakan kebahagiaan di Hari nan Fitri (Idul Fitri) 1443 M/2022H ini. Dengan melakukan pencairan, kegiatan Iklan yang diberikan kepada wartawan yang bekerja sebagai Jurnalis di perusahaan Pers dimana dia bekerja.”

Sebagai wujud Apresiasi kita sebagai Organisasi Pers, dan sebagai wujud menunjukkan kebahagiaan yang telah diperoleh Insan Pers di Riau khususnya di Kabupaten Rokan Hilir. Saya Alex Cowboy telah meminta kepada Ismail Sarlata Ketua Umum dan beserta jajaran Perkumpulan AMI dan PW-AMI sama-sama memberikan penghargaan berupa Sertifikat, yang sudah disepakati bersama akan diberikan dalam waktu dekat ini sekaligus melaksanakan Halal Bihalal Pengurus Bersama Bupat, Wakil Bupati beserta Plt Kadiskominfo kab.Rohil.Diminta pengurus dapat menuangkan waktu bersama-sama nantinya untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan dalam.waktu dekat ini. tutup dan pinta Alex Cowboy

Sumber : DPP AMI & PW AMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *