Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Wabup Ketapang Saksikan Kejuaraan Open Grasstrack Kalbar 2022

2007
×

Wabup Ketapang Saksikan Kejuaraan Open Grasstrack Kalbar 2022

Sebarkan artikel ini










Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menghadiri sekaligus menyaksikan Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022, bertempat di Sirkuit One Team One Dream Pantai Tanjung Batu Ketapang, pada Minggu (8/5/2022).

banner 300x555

Kepada media, wakil bupati (wabup) Farhan menyampaikan bahwa dengan adanya momen kejuaraan open grasstrack Kalimantan Barat ini dapat memacu semangat pembalap-pembalap daerah sehingga nantinya dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Adanya momen kejuaraan open gresteack seperti ini dapat memacu adrenalin atau semangat para pembalap daerah, sehingga kompetitif di kancah nasional maupun internasional.” Ujar Wabup.

Wabup juga menjelaskan jika Pemkab. Ketapang selalu mendukung segala ivent yang dapat meningkatkan prestasi daerah, semisal Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat 2022 ini.

“Pemerintah kabupaten ketapang sangat mendukung adanya ivent-ivent yang dapat meningkatkan prestasi pemuda daerah terutama di kabupaten Ketapang Kalimantan barat.” Ujar Wabup lebih lanjut.

Menuru Beliau, program Ketapang Sehat Kabupaten Ketapang adalah manifestasi dukungan Pemkab. Ketapang terhadap berbagai kegiatan keolahragaaan sebagai upaya untuk mewujudkan Ketapang Sehat.

“Dengan program Ketapang sehat Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga yang berkaitan dengan kesehatan sehingga dapat menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Ketapang.” Ujar Wabup lagi.

Kejuaraan Open Grasstrack Kalimantan Barat Tahun 2022 ini diikuti oleh 82 pembalap yang tergabung dari pembalap Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Ketapang dan pembalap dari Kalimantan Tengah. (SH/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *