banner 728x250

Wabup dan Ketua Komisi II DPRD Ketapang Hadiri Hari Jadi G-ROCK

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar. Wakil Bupati Ketapang H. Farhan SW. M ,SI dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang menghadiri kegiatan hari jadi organisasi kesenian dan sosial kemasyarakatan Generasi Rock Ketapang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Bertempat di salah satu taman hotel di Ketapang, Minggu (15/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan organisasi kemasyarakatan, perwakilan kepala badan kesbangpol, kepala Perangkat Daerah, direktur utama PDAM ketapang, dam Ketua Panitia G-Rock beserta jajaran, serta undangan lainnya.

Wakil bupati Ketapang H. Farhan dalam sambutannya berpesan, didalam berorganisasi seperti G-Rock yang paling utama adalah bisa belajar tampil dan memahami karakter dan kemampuan dalam meningkatkan kapasitas dan bisa mampu meningkatkan kualitas bagaimana berorganisasi karena tidak berdiri sendiri, diluar Organisasi ada masyarakat yang harus diperhatikan

Pemerintah kabupaten ketapang memberikan apresiasi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada G-Rock termasuk kepada seluruh organisasi yang ada di kabupaten ketapang, sebuah organisasi harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat bahwa organisasi tersebut telah memiliki partisipasi, keikutsertaan didalam membangun Daerah kabupaten ketapang.***(ms/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page