banner 728x250
Polri  

Kompol Raden Ricky Pratidiningrat Salurkan Tali Asih Kepada Santri Dan Anak Yatim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id — Ketapang. Kalbar. Senin Pagi (16/05) Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kota Surakarta. Tepatnya ada 5 titik pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di wilayah Kota Surakarta didatangi siswa Serdik Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022 ini.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Selain dalam rangka menjalin silaturahmi, kunjungan kali ini juga dalam rangka menyalurkan tali asih kepada para santri dan anak-anak yatim. “ Kehadiran kami disini yang terutama ialah untuk bersilaturahmi dengan anak-anak kita, selain itu juga untuk berbagi kasih dan kebahagiaan melalui tali asih,” Ujar Ricky.

Kompol Ricky mengungkapkan jika kunjungannya kali ini juga sekaligus untuk melihat langsung kondisi beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayahnya. Pria yang beberapa waktu lalu menjabat sebagai Wakapolres Ketapang ini juga mengatakan jika para pengurus pondok pesantren terutama para pengajar berperan penting dalam mendidik anak-anak muda yang merupakan generasi penerus daerah ini.

“ Saya juga mengapresiasi para pengurus pondok pesantren dan panti asuhan yang selama ini telah berbesar hati membantu memberi layanan pendidikan kepada anak-anak kita, khususnya pendidikan agama,” ujar Kompol Ricky

Mengakhiri kegiatannya, Kompol Ricky melaksanakan doa bersama pengurus dan anak yatim untuk keberkahan serta keselamatan semuanya serta tak lupa ia menyerahkan tali asih untuk pembinaan dan pendidikan para santri serta anak yatim.***(humaspolres/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page