banner 728x250
Riau  

Kunjungan Perdana Ke Lapas Pekanbaru , Kadivpas Apresiasi Adanya BPN

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Pekanbaru. Riau. Selasa sore (18/05).Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan perdana dari Kepala Divisi Pemasyarakatan(Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Riau Mulyadi yang baru saja bertugas di wilayah Riau.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Kunjungan ini merupakan tahap awal tugas dan pengenalan Mulyadi kepada jajaran Pemasyarakatan Riau. Sebelumnya Mulyadi mengemban tugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur.

Dalam kunjungannya ini, Kadivpas memberikan apresiasi terhadap Blok Pengendali Narkoba (BPN) Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini merupakan bukti komitmen dari jajaran pemasyarakatan untuk menyatakan perang terhadap narkoba. Selain itu Mulyadi juga menuturkan bahwa siapapun pemimpinnya kelak BPN ini harus tetap berlanjut karena BPN ini salah satu fungsinya sebagai shock terapi bagi narapidana yang masih mengendalikan narkoba dari dalam lapas.

“Pertama saya mengapresiasi Blok Pengendali Narkoba (BPN) ini luar biasa, dari 3(tiga) Lapas yang membuat BPN di Riau, yang paling keren disini dan kita sampai naik ke atas dan berdialog dengan warga binaan, sepertinya mereka sudah mulai tobat, perubahan dapat dilihat dari ketika di cek melalui CCTV semua sedang melaksanakan sholat asar tentunya saya mengapresiasi dengan adanya BPN ini.” Ucap Mulyadi.

Dikesempatan ini Kadivpas juga menyempatkan untuk melihat keadaan dapur tempat penyajian makanan bagi warga binaan dan meninjau langsung blok-blok hunian yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Yang secara umum sudah bagus .

(Sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page