banner 728x250
Riau  

Polres Kuansing melaksanakan Acara Kenal Pamit Kapolsek Kuantan Hilir Dan Kanit I Sat Narkoba Polres Kuansing

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Taluk Kuantan. Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuantan Singingi (Kuansing) telah diadakan Acara Kenal Pamit Kapolsek Kuantan Hilir dan Kanit I Sat Narkoba Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa, SH pada Kamis (19/05/2022), pukul 11.00 Wib.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP RENDRA OKTHA DINATA, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Para Kabag, Para Kasat,
Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Perwira, Personil Polres Kuansing
dan Bhayangkari Polres Kuansing

Adapun sesi dari kegiatan acara tersebut dimulai dengan ucapan Sepata kata dari Pejabat lama didampingi Istri selanjutnya Sepatah kata dari Pejabat baru didampingi Istri penyerahan cendramata serta foto bersama yang dipandu oleh Protokol

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan
terima kasih kepada Kapolsek Kuantan Hilir yang lama, bahwa telah melaksanakan Tugas Kepolisian dengan baik selama berada di Wilkum Polres Kuansing dan Kapolres juga mengingatkan agar melakukan Koordinasi antara Kapolsek baru dengan yang lama supaya terciptanya suasana di Kecamatan Kuantan Hilir Aman dan Kondusif.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengatakan kepada Kanit I Sat Narkoba Iptu I Gusti Ngurah Kade Martayasa, S.H yang akan menjabat di tempat yang baru di Polres Rokan Hilir (ROHIL) agar selalu menjaga nama baik Polres Kuansing dan akhirnya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru”. sambut Kapolres.***(sri)

Sumber: Humas Polres Kuansing.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page